Selasa, 07 Maret 2017

Turunkan Berat Badan

Mau turun berat badan? Maka Anda mungkin ingin hasil cepat, karena setiap orang yang menginginkan hal ini pasti tidak sabaran untuk mendapatkan tubuhnya yang langsung, pesan Fiforlif di makassar klik link berikut ini fiforlif makassar

Mari saya menghemat waktu: melewatkan diet. hasil mereka tidak bertahan. Dan Anda memiliki pilihan sehat Anda dapat mulai pada - hari ini!

buah dan sayuran pada skala

Anda dapat dengan aman kehilangan 3 atau lebih pound seminggu di rumah dengan diet sehat dan banyak latihan, kata konselor penurunan berat badan Katherine Tallmadge, RD.

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat

Jika Anda membakar 500 kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari selama seminggu, Anda harus kehilangan sekitar 1-2 pon.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, Anda harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.

Misalnya, jika Anda mengambil di 1.050 hingga 1.200 kalori per hari, dan olahraga selama satu jam per hari, Anda bisa kehilangan 3-5 pound pada minggu pertama, atau lebih jika Anda berat lebih dari 250 pound. Ini sangat penting untuk tidak memotong kalori lebih jauh - itu berbahaya.


10 Kesalahan Diet dan Cara Hindari Them
Mulai
Membatasi garam dan pati juga dapat berarti kehilangan lebih banyak berat badan pada awalnya - tapi itu sebagian besar cairan, tidak gemuk.

"Ketika Anda mengurangi sodium dan memotong pati, Anda mengurangi cairan dan retensi cairan, yang dapat mengakibatkan hingga 5 pon kehilangan cairan saat Anda memulai," kata Michael Dansinger, MD, dari NBC The Biggest Loser.

Diet untuk Berat Badan Cepat

Dansinger merekomendasikan makan diet yang meminimalkan pati, menambahkan gula, dan lemak hewan dari daging dan produk susu. Untuk menurunkan berat badan yang cepat, ia menyarankan fokus pada buah-buahan, sayuran, putih telur, produk kedelai, payudara unggas tanpa kulit, ikan, kerang, makanan tanpa lemak susu, dan 95% daging tanpa lemak.

Berikut adalah tips dari Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet:

Makan sayuran untuk membantu Anda merasa kenyang.
Minum banyak air.
Dapatkan makanan menggoda dari rumah Anda.
Tetap sibuk - Anda tidak ingin makan hanya karena Anda bosan.
Makan hanya dari piring, sambil duduk di meja. Tidak ada merumput di depan 'kulkas.
Jangan melewatkan makan.
Menjaga jurnal makanan - menuliskan segala sesuatu yang Anda makan - juga dapat membantu Anda tetap di jalur.

"Bahkan jika Anda menuliskannya di serbet dan berakhir membuangnya, tindakan menuliskannya adalah tentang menjadi bertanggung jawab untuk diri sendiri dan merupakan alat yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan," kata Bonnie Taub Dix, MA, RD, penulis dari Baca Ini Sebelum Anda Makan Ini.

Kecepatan sendiri. Jangan melakukan terlalu banyak, terlalu cepat - cara kerja Anda untuk membantu mencegah cedera.

Salah satu cara untuk meningkatkan intensitas adalah untuk melakukan latihan interval - semburan singkat intensitas tinggi, diikuti oleh kecepatan yang lebih mellow, dan mengulangi pola yang seluruh latihan Anda.

"Pelatihan Interval memungkinkan orang untuk bekerja lebih keras tanpa harus menghabiskan seluruh waktu di tingkat yang lebih tinggi, dan dari waktu ke waktu, semakin Anda melakukannya, semakin mudah untuk membakar lebih banyak kalori," kata Blatner.

Diet Fad dan Kecelakaan Diet

Aku tahu bagaimana menggoda diet kegilaan dapat terdengar, terutama jika Anda memiliki banyak berat badan kehilangan. Anda mendengar tentang bintang yang melakukannya dan tampak luar biasa.

Tapi ingat, jika rencana diet terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah.

Juga, harap langsung setiap program yang mempromosikan pil detoksifikasi, obat pencahar, puasa, atau ramuan, dan setiap yang menjanjikan penurunan berat badan lebih cepat dari 2-3 pound per minggu.

Demikian info turunkan berat badan berkaitan dengan fiforlif yang dijual di Makassar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar