Selasa, 02 April 2019

MrP kecil? ini cara puaskan istrimu

Candaan yang ke arah pada masalah size Mr.P serta tingkat kenikmatan hubungan intim seperti itu seringkali terdengar.

Kebanyakan yang yakin ukuran Mr.P yang kecil, berbanding lurus dgn perform serta tingkat kenikmatan hubungan intim buat pasangan. info baca juga foredi makassar

Walau sebenarnya berdasar pada banyak penelitian, sejumlah besar wanita tidak mempedulikan ukuran Mr.P.



Lalu, bisakah laki-laki masih memberi kepuasan pasangannya, walau mempunyai ukuran Mr.P mini?

Oh iya, sebagian besar penelitian tentang panjang Mr.P normal, membuahkan ukuran yang sama.

Bila ukuran Mr.P Kamu seputar tigabelas cm., bermakna Kamu mempunyai ukuran Mr.P yang normal.

Jika juga lebih panjang atau lebih pendek seputar 1,dua cm. dari patokan diatas, itu juga masih tetap masuk kelompok normal.

Nah, bila panjang Mr.P Kamu dikit lebih pendek dari tigabelas cm., jadi bermakna Kamu memiliki banyak rekan senasib.

Cuma dikit laki-laki yang memiliki ukuran Mr.P diatas hampir semua normal.

Begitupun cuma ada dikit laki-laki yang memiliki ukuran panjang Mr.P jauh dibawah hampir semua normal.

Seks educator, Kenneth Play menjelaskan, asumsi masalah Mr.P besar lebih "hebat" di banding Mr.P kecil hanya mitos belaka.

Supaya hubungan intim masih memberi kepuasan, Kenneth merekomendasikan supaya laki-laki terima tiap-tiap ukuran Mr.P yang dipunyai —berapa juga ukurannya.

“Jika Kamu selalu berfikir itu (Mr.P) tidak lumayan besar ataukah tidak bagus, jadi Kamu akan tetap pikirkan itu serta akan membuat kehidupan hubungan intim amburadul,” kata Kenneth misalnya diambil NyPost.

Menurut Kenneth, jalinan hubungan intim itu tidak ubahnya misalnya menggunakan sepatu dimana kenyamanan penggunanya akan berlainan 1 dgn yang lainnya.

“Misalnya, bila Kamu berfikir mengenai pojok masuk (penetrasi), Kamu (tentu) ingin membuat desakan serta gesekan. Kamu dapat memiringkan pojok sampai sampai penetrasi sedalam bisa jadi."

”Hal ini misalnya mempunyai sepasang sepatu yang sesuai dengan dgn kaki Kamu, serta membuat Kamu terasa nyaman serta terasa baik,” katanya.

Ia pun menjelaskan, sejumlah besar wanita tidak terbiasa untuk memperoleh kenikmatan melalui sentuhan atau menggerakkan badan sendiri.

“Cobalah juga untuk menggerakkan pasangan untuk menggerakan tubuhnya dgn badan Kamu, dgn langkah yang sangat memberi kepuasan buat kedua-duanya,” tuturnya.

Diluar itu, Kenneth juga merekomendasikan supaya laki-laki lebih aktif waktu melakukan hubungan intim. Karena tidak ada yang dapat pastikan, apa Mr.P telah menyentuh g-spot (titik rangsang) atau belumlah.

“Dalam perihal ini komunikasi dgn pasangan jadi terpenting. Untuk pastikan satu gaya baik, serta pasangan akan masih lakukan apakah yang di rasa baik untuk Kamu,” katanya.

Yakinkan pun untuk berkelanjutan dgn panduan untuk lakukan apakah yang menurut Kamu serta pasangan terbaik. (*)

Berita ini sudah diedarkan oleh Kompas.com dgn judul "Puaskan Pasangan dgn Mr.P "Mini", Bagaimana Triknya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar